Sabtu, 01 Agustus 2015

Problem Solving

Kamu punya masalah, tapi malu bicara dengan orangtua?
Mau buka-bukaan dengan teman, dia kurang bisa menjaga rahasia. Jika masalah itu terus mengganggumu, tuliskan saja pertanyaan ke Asrama Remaja. Kami akan merahasiakan masalah yang ingin kamu atasi. Di sini ada pengasuh asrama dan kakak pembimbing yang siap menjadi sandaran untukmu. Tetap berpikir postitif, dan dunia tidak lah seburuk yang kamu pikirkan.

Kamu bisa mengirimkan pertanyaan ke kaylamubara@yahoo.co.id
Subjeknya : PS_Asrama Remaja_Namamu_Agama_Kota Asal

Mungkin ada yang bertanya, kenapa perlu mencantumkan kolom agama? Bukan bermaksud mendiskriminasi, tapi kami tidak akan memaksakan keyakinan selain Islam jika harus memberi solusi dengan agama kami. Misal kami akan terlihat absurd saat menyarankan kamu yang non muslim untuk salat Tahajjud misalnya. Kami tentu memilih alternatif lain.

Oh, ya. Jawaban dari pertanyaanmu akan dipublish maksimal satu minggu setelah kami pilih, dari banyak pertanyaan yang masuk. Semuanya akan menjadi bahan introspeksi sesama remaja, orangtua, dan lingkungan. Jadi, dengan menanyakan masalahmu, kamu termasuk membantu remaja lain yang memiliki persoalan sama untuk bisa move on.

Untuk ke depannya, mohon do'a semoga bisa menggandeng pihak yang lebih berkompeten, baik mereka psikolog, dokter, guru BK, ustadz, publik figur dan lainnya. Semua dalam proses. 

Salam penuh cinta
Pengasuh Asrama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar