Sabtu, 01 Agustus 2015

Tentang Asrama Remaja

Bismillah.

Ini media baru yang didedikasikan buatmu para remaja. Asrama Remaja juga bisa menjadi tempat kunjungan para orangtua demi melihat perkembangan remaja-remaja lain yang seusia putra-putri mereka. Dalam Asrama ini ada lima label yang akan dipakai, yaitu : Pengasuh Asrama, Asrama Putri, Asrama Putra, Problem Solving, dan Ruang Permata. 


Pengasuh Asrama direncanakan berisi tulisan-tulisan dari orangtua, kakak pembimbng untuk para penghuni Asrama Remaja, pun yang berkunjung ke sana. Detailnya ada di sini. 

Asrama Putri dihiasi dengan pernak-pernik tulisan yang cewek banget. Tapi, remaja putra juga tidak dilarang berkunjung kok. Kan dunia maya. Rincinya ada di sini. 

Asrama Putra kebalikan dari Asrama putri. Lihat ini ya ...

Problem Solving merupakan tempat bertanya, para pengasuh, dan sesama remaja akan menanggapi pertanyaan yang diajukan seputar dunia remaja. Tempat ini akan menjadi tempat curhat yang jika diinginkan namamu bakal dirahasiakan. Klik ini untuk melihat ruangannya.

Sedangkan Ruang Permata berisi tentang para remaja yang berprestasi. Dengan prestasi yang ada, mereka akan membantu memberikan motivasi teman lain untuk meraih mimpi.

Mudah-mudahan blog ini menjadikan manfaat bagi semua yang terlibat. Menjadikan ladang amal bagi pengasuh, kakak pembimbing, dan teman-teman semua. Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar